DAFTAR HARGA TOYOTA JAKARTA

Selasa, 09 Februari 2010

ISTIMEWA: Bergaya Fashion Terkini Bersama Yaris-Topshop/Topman

Sumber: www.toyota.astra.co.id

Jakarta - Mengikuti beragam trend mode fashion terkini lebih menyenangkan bersama Toyota Yaris dan Topshop/Topman. Betapa tidak, para pemilik Toyota Yaris mendapatkan promo menarik berupa diskon 15% di butik fashion Topshop/Topman.

Promo ini berlaku mulai 1 - 14 Maret 2010. Lokasi promo adalah di Jakarta (Debenhams Senayan City, Grand Indonesia) dan Denpasar (Discovery Mal Bali).

Untuk memperoleh fasilitas promo, pemilik Toyota Yaris memberikan fotokopi STNK Toyota Yaris serta Kartu Identitas Diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) pada saat pembelian apa saja di toko Topshop/Topman.

Para groovies berhak mendapatkan potongan harga sebesar 15% pada hari yang sama. Mekanisme promo adalah 1 (satu) STNK Toyota Yaris hanya berlaku untuk 1 kali pembelian di 1 toko Topshop/Topman. STNK Toyota Yaris yang sudah digunakan pada pembelian di toko Topshop/Topman, juga dapat digunakan pada toko Topshop/Topman lainnya pada hari yang sama.

Kegiatan ini berlaku untuk semua produk Topshop/Topman. Apabila pemilik Toyota Yaris yang datang tidak membawa fotokopi STNK Toyota Yaris, tetap bisa mengikuti Kegiatan ini dengan pencatatan nomor STNK Toyota Yaris dan informasi penting lainnya, yaitu : nama, alamat tempat tinggal, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) dari pemilik STNK Toyota Yaris tersebut. Nama yang tercantum pada STNK Toyota Yaris tersebut boleh berbeda dengan nama yang tercantum pada kartu identitas. (*)


ABDI "AUTO 2000"
Mobile:0813 1559 7037
Yahoo!Messenger: abdi_toyota@yahoo.co.id

FASILITAS KHUSUS KONSUMEN AUTO2000
- Bantuan Derek (bebas biaya) 24 jam
- Bantuan Darurat di jalan (bebas biaya) 24 jam
- Diskon Spare part+aksesoris hingga 2,5%
- Toyota Home/Office Service (biaya sama dengan ke bengkel)
- Free Booking service via Astraworld (021) 500-898
- Servis Kilat Express Maintenance (021) 500-898