DAFTAR HARGA TOYOTA JAKARTA

Selasa, 09 Februari 2010

ISTIMEWA: Buy One Get One Ala Yaris-Blitzmegaplex

Sumber: www.toyota.astra.co.id

Jakarta - Bertepatan dengan Valentine Day’s yang jatuh pada 14 Februari 2010, pemilik Toyoya Yaris bakal mendapatkan promo menarik di Studio Blitzmegaplex. Bagi pemilik Toyota Yaris yang membeli tiket, akan mendapatkan satu tiket lagi nonton gratis.

Caranya adalah dengan menunjukan STNK asli dan memberikan fotokopi STNK Toyota Yaris dan fotokopi kartu identitas diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) di counter Blitz info dan mengisi form data diri. Pemilik Toyota Yaris akan mendapatkan voucher dengan tanda “Yaris BOGOF” di counter box office dan mendapatkan 1 (satu) tiket nonton gratis.

Dengan menukarkan voucher tersebut di counter pembelian, pemilik Toyota Yaris langsung dapat menikmati promo buy one free one ticket ini. Syarat dan ketentuan ‘Voucher Buy One Get One’ ini dapat diambil setiap hari di seluruh counter blitz info yang ada di seluruh lokasi Blitzmegaplex.

Voucher ini hanya berlaku di lokasi Blitzmegaplex tempat menukarkan voucher tersebut dan berlaku setiap hari untuk regular show maksimal 3 bulan sejak periode program berjalan. Voucher tidak berlaku untuk show di velvet class, satin class, dining cinema, film 3D dan film Hindi.

Jumlah voucher sangat terbatas dan hanya bisa diperoleh selama persediaan masih ada. Promo Blitzmegaplex ini berlaku dari 14 Februari 2010 - 14 Maret 2010. Tempat promo adalah di seluruh Studio Blitzmegplex (Mall of Indonesia, Pacific Place, Grand Indonesia, Teraskota dan Paris Van Java). (*)


ABDI "AUTO 2000"
Mobile:0813 1559 7037
Yahoo!Messenger: abdi_toyota@yahoo.co.id

FASILITAS KHUSUS KONSUMEN AUTO2000
- Bantuan Derek (bebas biaya) 24 jam
- Bantuan Darurat di jalan (bebas biaya) 24 jam
- Diskon Spare part+aksesoris hingga 2,5%
- Toyota Home/Office Service (biaya sama dengan ke bengkel)
- Free Booking service via Astraworld (021) 500-898
- Servis Kilat Express Maintenance (021) 500-898