DAFTAR HARGA TOYOTA JAKARTA

Minggu, 10 Januari 2010

Alternatif baru : Corolla Altis CNG (Compressed Natural Gas)

Sumber: www.toyota.co.id 07 January 2010


 
Pameran otomotif dua tahunan Delhi Auto Expo 2010 di New Delhi jadi ajang peluncuran banyak model baru Toyota di India. Selain Toyota Prius, Toyota Prado Diesel juga Toyota Corolla Altis CNG untuk pertama kalinya menyapa penggemarnya di negeri yang terkenal dengan sebutan Anak Benua itu.


Corolla Altis CNG (Compressed Natural Gas) menjadi model kedua di line up Toyota India yang menggunakan bahan bakar alternatif ini. Sebelumnya sudah ada Innova CNG.Di segmennya sendiri, hanya ada satu kompetitor yang juga menawarkan teknologi serupa.



Sebelumnya di lepas ke pasar, Toyota melakukan tes daya tahan yang cukup berat untuk memastikan Toyota Corolla Altis CNG bisa memuaskan penggunanya. Toyota juga melakukan penyempurnaan pada sistem suspensi belakang untuk mengakomodasi tambahan berat tangki yang mencapai 70kg, dan bisa mencapai 80 kg saat terisi gas.


Kelebihan Altis CNG adalah dilengkapi fitur modern, Sequential Injection System dan menggunakan ECU (Electronic Control Unit) tersendiri untuk menghasilkan pengendaraan yang hemat tanpa mengorbankan peforma. Dengan menggunakan Sequential Injection system, CNG bisa disemprotkan hingga tekanan 2.0 bar, atau lebih dari 2 kali lipat lebih kuat dari sistem konvensional yang hanya 0.8 bar.


Hasilnya, di India mobil ini bisa menempuh jarak 20km tiap kg CNG, sangat efisien dibandingkan versi bensin dan hebatnya, peforma tidak susut, sesuatu yang sering dikeluhkan pengguna mobil berbahan bakar CNG.

ABDI "AUTO 2000"
Mobile:0813 1559 7037
Yahoo!Messenger: abdi_toyota@yahoo.co.id

FASILITAS KHUSUS KONSUMEN AUTO2000 (5tahun)

- Bantuan Derek (bebas biaya) 24 jam
- Bantuan Darurat di jalan (bebas biaya) 24 jam
- Diskon Spare part+aksesoris hingga 2,5%
- Toyota Home/Office Service (biaya sama dengan ke bengkel)
- Free Booking service via Astraworld (021) 500-898
- Servis Kilat Express Maintenance (021) 500-898